Selasa, 16 Juni 2015

Kabar Terbaru Hubungan Jupe - Satpam Mumu


Kabar Terbaru Hubungan Jupe - Satpam Mumu || Sempat heboh kisah Jupe yang kasmaran kepada seorang satpam bernama Muklis atau Mumu, saat itu tentu banyak pula yang bertanya-tanya itu serius atau hanya sensasi agar tetap eksis gitu? yang pasti keduanya sempat lengket bak kekasih yang dimabuk cinta, bahkan Jupe pernah ngajak si Mumu berlibur manja ke Singapura.

Meski awalnya mesra namun kemudian Jupe sempat marah dan kesal kepada Mumu saat dirinya heboh diberitakan jadi mucikari gitu. Jika ditanya tentang hubungan nya dengan Mumu, Jupe hanya menjawab belum pacara masih berteman gitu.

Disisi lain sang ibu ternyata tidak merestui hubungan Jupe dengan Mumu karena si Mumu dianggap terlalu pendiam dan klemar-klemer sebagai seorang lelaki. Dengan tidak direstui sang ibu dan sempat kecewanya dia kepada Mumu, kini Jupe hanya ingin jadi kakak buat si satpam Mumu, bukan sebagai kekasih!

“Porsinya saya ganti sekarang saya sebagai kakak dia. Kalau sahabat kan terlalu posesif, sekarang aku sebagai kakak dia,” kata Jupe

Itu karena posisi Jupe memang lebih tua dari si Mumu, dan untuk menghindari rasa kecemburuan gitu katanya:

“Saya apa adanya saya, nggak suka ya bilang nggak suka. Saya nggak macam-macam. Saya sekarang baliklah, saya putar, sekarang saya sebagai kakak dia, harus menyayangi dia. Kita ganti porsinya, mungkin porsinya saya ganti jadi kakak,” sambung Jupe.
Jadi gitu deh, mau dibilang sensasi? ya boleh jadi, tapi gak tau juga dhing, yang jelas dunia artis memang gitu, penuh dengan kabar sensasi gitu! pokoke terus simak hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.



Salam Sensasi,

Kabar Terbaru Hubungan Jupe - Satpam Mumu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: android team

0 komentar:

Posting Komentar