Rabu, 17 Juni 2015

Jupe Marah dan Sakit Hati Kepada Mumu, Apa Masalahnya?


Jupe Marah dan Sakit Hati Kepada Mumu, Apa Masalahnya? || Artis penuh sensasi Julia Perez yang belakangan ini jadi perbincangan karena kedekatannya dengan satpam ganteng bernama Muklis kembali mengungkapkan kemarahan kepada Mumu karena ada hal yang membuat Jupe kecewa bahkan merasa sakit hati dengan ucapan si satpam Mumu.

Seperti diketahui beberapa waktu silam Jupe sempat kecewa dan kesal kepada Mumu lantaran si Mumu dianggap cuek ketika Jupe menghadami masalah. Nah, belum lama ini juga dalam sebuah acara musik dahsyat Jupe kembali menunjukan kemarahannya kepada Mumu, Apa masalah yang membuat Jupe Marah dan sakit hati kepada Mumu?

Yang pertama karena Muklis alias Mumu dianggap tidak respek kepada keluarga Jupe terutama sang Mama. Yang kedua adalah kata-kata Mumu yang bikin Jupe sakit hati, apa itu? Muklis pernah bilang gak mau lagi hubungan sama Jupe, cewek penyakitan, gitu katanya!

Disisi lain, sang Mama sangat tidak mendukung hubungan Jupe dengan Mumu karena inginnya Jupe cari suami bukan pacar, dengan kreteria berpenghasilan tetap dan bisa membimbing Jupe gitu, mungkin itulah mengapa di Kabar Terbaru Hubungan Jupe dan Mumu, Hanya ingin bersatatus kakak adik bukan sepasang kekasih gitu.

Memang sih banyak berkomentar bahwa hubungan Jupe dengan Mumu itu hanya setingan untuk cari sensasi, marah-marahan dengan Mumu itu hanya gimmick aja itu. Tapi ya entahlah, inilah dunia artis yang penih kabar sensasi agar tetap eksis!

Pokoke, simak terus aja kabar sensasi artis idola kamu hanya diblog http://kabarsensasi.blogspot.com/, karena ternyata blog ini dikopi pasti oleh banyak blog diluar sana.

Salam Sensasi

Jupe Marah dan Sakit Hati Kepada Mumu, Apa Masalahnya? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: android team

0 komentar:

Posting Komentar