Senin, 11 April 2016

Usia Julia Perez Sisa 6 Bulan, Serius Atau Sensasi?


Usia Julia Perez Sisa 6 Bulan, Serius Atau Sensasi? || Artis seksi yang akrab disapa Jupe memang kerap dicap sebagai artis pencari sensasi. Setelah heboh pernikahan diam-diamnya dengan Gaston dan sedang proses cerai, Jupe mendadak kembali menarik perhatian dengan menggunduli rambutnya hingga benar-benar botak. Ada yang bilang Jupe melakukan itu hanya untuk sensasi, ada yang bilang itu karena frustasi cerai dari Gaston tapi semua tudingan itu dibantah, Jupe berdalih memangkas habis rambutnya karena ingin memberikan suport pada penderita kanker agar tetep semangat menjalani hidup.

Dan lagi-lagi menyeruak kabar bahwa umur Jupe tinggal 6 bulan lagi, isu itu berhembus kencang setelah Jupe menggunduli rambutnya. Benarkah kabar umur Julia Perez tinggal 6 bulan? Raffi Ahmad pun tak bicara banyak dan hanya mengajak semua memberikan suport pada Jupe.

"Kita kasih semangat terus supaya Jupe biar bisa hadapi semua masalahnya. Semangat terus buat Jupe," ujar Raffi Ahmad

Jupe sendiri pasrah dengan kabar bahwa umurnya tinggal 6 bulan lagi, karena menurutnya mati itu rahasia Tuhan jadi hanya bisa pasrah.

"Serahkan saja semuanya pada Allah. Jodoh, rejeki dan maut itu di tangan Allah," kata Julia Perez.

Jadi kabar itu serius atau sensasi? kemungkinan sih isu belaka, biasa dunia artis gitu, dulu juga artis Epi Kusnandar dibilang bentar lagi meninggal karena penyakitnya tapi buktinya sampai sekarang masih hidup, belum lama ini juga main tuh di Preman Pensiun.

Yah semoga Jupe diberi kesehatan dan umur panjang gitu ya, soal kabar sisas usia tinggal 6 bulan tak usah diseriusi yang penting tetep berbuat baik karena ya itu tadi mati itu bisa datang pada siapa saja gak harus orang sakit, orang sehat pun bisa mati.

Oke deh, simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau isu-isu seputar artis idola kamu diposting disini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Usia Julia Perez Sisa 6 Bulan, Serius Atau Sensasi? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: android team

0 komentar:

Posting Komentar