Kamis, 24 Maret 2016

Ketemu Gaston Di Pesbuker Jupe Marah-marah Terkait Kabar Cerai, Ini Sebabnya!


Marahnya Jupe Ketika Ketemu Dengan Gaston Di Acara Pesbuker || Sudah pada tau dong soal artis sensasional Julia Perez yang heboh tiba-tiba gugat cerai Gaston. Publik mungkin terkejut karena selama ini taunya Jupe hanya sekedar pacaran dengan Gaston tapi ternyata sudah menikah sejak tahun 2013 di Australia. Jupe mengaku tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Gaston dengan alasan privasi. Jupe gugat cerai karena merasa sudah tidak cocok lagi dengan Gaston.

Setelah heboh soal Jupe yang mendadak gugat cerai Gaston itu untuk pertama kalinya Jupe tatap muka dengan Gaston diacara pesbuker 24 Maret 2016. Yah, sebenarnya Gaston sendiri nampak tampil di acara hut ANTV dimana Jupe juga menjadi pengisi acara namun keudanya tidak berhadapan.

Nah, lalu bagaimana reaksi Jupe ketika berjumpa dengan Gaston? nampak terkejut itu pasti. Gsston mengulurkan tangan untuk bersalaman, Jupe lama tak merespon uluran tangan Gaston tapi dengan terang-terangan Jupe bilang  demi profesionalitas kerja maka bersedia bersalaman dengan Gaston.

Lalu ketika Raffi Ahmad tanya apakah nanti Jupe dan Gaston bakalan hadir disidang cerai? keduanya diam dan justru saling lempar. Ruben pun sempat nyletuk pada Gaston yang hanya diam aja padahal dia tampil kan dibayar.

Jupe nampak kesal dan nahan kemarahan ketika Gaston seolah tak tau apa-apa dengan status pernikahannya dan soal perceraian. Jupe pun tanya apakah gak ada yang kasih tau? Gaston hanya diam aja dan tetep seolah gak tau apa-apa. Karena makin kesal, Jupe minta diambilkan hp-nya untuk menunjukan barang bukti. Begitu hp dipegang si Ruben langsung bilang bahwa jika memang dianggap privasi maka tak perlu ditunjukan ke publik, Raffi Ahmad pun menimpali bahwa pertanyaanya hanya apakah nanti Jupe dan Gaston hadir disidang cerai? udah itu aja gak mengungkit masalah yang lain.

Jupe pun tetep kesal dan sempat menyebut bahwa Gaston itu tipe orang yang suka cuci tangan!

Yah gitu deh, kisah asmara Jupe dengan Gaston, penuh misteri karena tau-tau heboh cerai padahal nikahnya sembunyi-sembunyi. Mungkin inilah yang namanya sensasi dunia artis.

Simak terus blog kabar sensasi karena siapa tau ada artis idola kamu diposting sini.

Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Ketemu Gaston Di Pesbuker Jupe Marah-marah Terkait Kabar Cerai, Ini Sebabnya! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: android team

0 komentar:

Posting Komentar