Selasa, 19 Mei 2015

Jupe Kecewa dan Kesal Kepada Mumu Mukhlis Si Satpam Ganteng, Kenapa?


Jupe Kecewa dan Kesal Kepada Mumu Mukhlis Si Satpam Ganteng || Belum lama ini Julia Perez kerab mengumbar kedekatannya dengan seorang satpam, Jupe terkesima dengan kegantengan Satpam yang kemudian dipanggilnya Mumu. Jupe pun mengaku nyaman saat disamping sang satpam pujaan hatinya, meski mengaku hanya bersahabat namun Jupe dan Mukhlis nampak seperti orang yang berpacaran.

Bahkan belum lama ini Jupe dan Mukhlis liburan bareng ke Singapura, foto-foto mesra pun diabadikannya. Namun mendadak kini Jupe mengaku jaga jarak dengan si Mumu lantaran Jupe kecewa dan kesal kepada Mukhlis yang dinilai cuek dan diam saja disaat Jupe dalam masalah.

"Ketika Muchlis dihina dan dihujat, saya yang nangis. Muchlis juga punya kesempatan di samping saya. Ketika saya jatuh (tapi) dia diam aja," kata mantan kekasih Gaston Castano itu kecewa.

Menurut Jupe, setidaknya Muchlis bisa membela dirinya ketika disudutkan di media sosial. Namun ia sudah tak mau memikirkan hal itu, dan memilih untuk sendiri saja.

"Mungkin saya salah memberikan harapan ke seorang laki-laki. Dia orang baik, dengan saya, ternyata dia nggak bisa beri apa yang saya mau. Lebih baik saya sendiri, daripada saya stres," kata Jupe

Memang sih saat awal kedekatan Jupe dan Mumu mencuat banyak yang bertanya-tanya apakah Kedekatan Jupe dan Mukhlis Si Satpam Ganteng Itu Hanya Sensasi? belum terjawab tapi kini ceritanya sudah lain yakni mendadak Jupe jaga jarak dan memilih sendiri lantaran merasa kecewa dengan si Satpam.

Jangan lupa terus simak kabar sensasi artis idola kamu hanya di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Baca juga soal lagi-lagi==> Jupe Marah dan Sakit Hati kepada Mumu!
Salam Sensasi,

Jupe Kecewa dan Kesal Kepada Mumu Mukhlis Si Satpam Ganteng, Kenapa? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: android team

0 komentar:

Posting Komentar